Saturday 26 March 2016

AKITO TAKAGI – BAKUMAN

Akito Takagi – Bakuman [oleh: mfnst]
If it's something you decide for yourself, you'll never truly regret it
Salam. . .

"If I follow my dream and it shatters, I can accept having to regret it. But I don't want to regret not pursuing it in the first place." Akito Takagi Quote

Motivasi untuk diri sendiri sangat penting menurut saya, karena memang hati manusia dirancang gampang untuk berbolak balik. Berbagai cara dilakukan untuk orang untuk memotivasi dirinya sendiri. Salah satunya yang saya lakukan adalah dengan membaca manga favorit saya, karena memang kebanyakan manga mempunyai alur cerita yang dapat mendongkrak semangat pembacanya. Banyak kata-kata inspiratif dari manga yang bisa kita jadikan motivasi untuk diri sendiri.

Akito Takagi
Akito Takagi yang diceritakan diawal seorang murid smp yang termasuk pintar di sekolahnya, namun diusia yang relatif masih muda dia berani mengambil keputusan dan membuat pilihan yang bagi kebanyakan orang tidak bisa diterima. Dia bermimpi menjadi seorang mangaka – penulis manga (komik) bersama dengan temannya Mashiro disinilah kisah manga ini bermula.
Bakuman ch 11 page 7
Bakuman
Bakuman (バクマン。 ) adalah manga karya Tsugumi Ohba (Penulis) dan Takeshi Obata (Ilustrator) (dua orang ini juga penulis manga terkenal Death Note) yang di serialisasi di majalah shonen Jump dari 11 Agustus 2008 – 23 April 2012 dengan 176 Chapter. Bakuman menceritakan tentang dua orang pemuda (dimulai dari kelas 3 SMP) yang bercita-cita untuk menjadi pengarang manga(mangaka).

Bakuman menjadi menarik buat saya karena dengan tema yang mainstream yaitu “reaching your dream” namun dengan pengemasan alur cerita yang unik yaitu proses pembuatan manga. Dengan mengusung tema yang realistik (ditambah ilustrasi takeshi obata yang memang realistik) tanpa adanya tokoh yang mempunyai super power seperti manga kebanyakan namun tetap menarik mengikuti manga ini dengan perkembangan tokoh utama yaitu duo ashirogi muto (Takagi dan Mashiro) berjuang meraih mimpi mereka.

Terima Kasih. . .

#mfnst #quote #manga #bakuman #takagi #akito #mangaka #red #digitalart #typography #design #illustration #digitalpaint #painting  #drawing #wallpaper #picture #art #artwork #creative #nice #cool

Sumber
Gambar:
Bakuman Manga
Artikel :
Bakuman Manga