Saturday 2 April 2016

YOICHI HIRUMA – EYESHIELD21

Yoichi Hiruma – Eyeshield21 [oleh: mfnst]
Being genius is due to hard work!!!!
Salam. . .

“We don't have time to waste asking for things we don't have. We can only look for the best way to fight with the things we have for our whole life” Hiruma Yoichi Quote

Yoichi Hiruma
Yoichi Hiruma (蛭魔 妖一, Hiruma Yoichi) adalah quarterback dan pengatur taktik dari Deimon Devil Bats. Sang penulis dan ilustrator menggambarkan hiruma sebagai seorang yang mempunyai kepribadian seorang “demon” hingga punya julukan “commander from hell”, namun dibalik perilakunya yang nyentrik itu terdapat hal-hal yang sangat tulus seperti seorang “angel” hal ini yang saya suka dari tokoh manga yang satu ini. Di balik penggambarannya yang seorang jenius dia selalu menekankan kepada seluruh tim bahwa yang terpenting adalah sebuah kesungguhan dan kerja keras.
Eyeshield21 Ch 325 page 18

Eyeshield21
Eyeshield21 (アイシールド) adalah manga bertemakan sport karya Riichiro Inagaki (Penulis) dan Yusuke Murata (ilustrator). Diserialkan oleh shueisha di majalah mingguan Shonen Jump dari 23 Juli 2002 hingga 15 Juni 2009. Manga yang terdiri dari 333 chapter tergabung dalam 37 volume ini menceritakan sebuah tim football america dari sebuah sma, “Deimon Devil Bats” yang berusaha mencapai turnamen tertinggi chrismast bowl.

Menurut saya manga yang sangat recommended untuk dibaca karena selain cerita yang menarik, lucu dan menghibur banyak pelajaran yang bisa diambil paling utama adalah soal kerja keras. Seorang jenius pun bisa dikalahkan oleh seorang pekerja keras.

Terima Kasih. . .

#mfnst #quote #manga #eyeshield21 #hiruma #yoichi #demon #red #digitalart #typography #design #illustration #digitalpaint #painting  #drawing #wallpaper #picture #art #artwork #creative #nice #cool

Sumber
Gambar:
Eyeshield21 Manga
Artikel :
Eyeshield21 Manga