Saturday 16 April 2016

RORONOA ZORO – ONE PIECE

Roronoa Zoro – One Piece [oleh: mfnst]
Anyway, we are going to die. . .
Salam. . .

“If you’ve never tried, you’ll never know. Anyway, we’re going to die. Why don’t we try our best?” Roronoa Zoro Quote

Roronoa Zoro
Roronoa Zoro adalah pendekar tiga pedang “Santoryu”, nakama pertama Luffy dan Straw Hat Pirates. Mempunyai cita-cita menjadi pendekar pedang terkuat dan terkenal sehingga namanya bisa mencapai surga sehingga bisa terdengar oleh teman kecilnya yang sudah meninggal. Zoro adalah salah satu petarung terkuat di Straw Hat Pirates bertiga bersama Luffy dan Sanji biasa disebut Trio Monster. Ketegasan sikap adalah sikap yang sangat tergambar dari seorang zoro, sangat pas untuk menjadi seorang wakil kapten mengimbangi Luffy yang sikap nya bebas dan nyeleneh.
One Piece Ch 122 page 10

One Piece
One Piece (ワンピース) adalah manga karya Eiichiro Oda. Di serialkan oleh Shueisha sejak 19 July 1997. One Piece adalah manga yang menceritakan perjalanan dan petualangan Monkey D Luffy dengan para nakamanya di bawah bendera “Straw Hat Pirates” mengarungi lautan untuk mecari “One Piece” untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Ini adalah Manga favorit saya, cerita yang sangat kompleks dan dalam menurut saya. Eiichiro oda sering mengejutkan saya sebagai pembaca dengan cerita yang twisted dan menegangkan. Menyenangkan mengikuti cerita one piece dari awal hingga sekarang apalagi setelah time skip 2 tahun dalam cerita, banyak misteri yang ditunggu pembaca untuk dibongkar secara fantastis oleh Oda sensei. Buat saya salah satu nya adalah kenapa Roronoa Zoro mempunyai bekas luka di mata nya dan kekuatan apa yang tersembunyi di sana.

Terima Kasih. . .

#mfnst #quote #manga #onepiece #roronoa #zoro #swordman #pirate #sword #green #digitalart #typography #design #illustration #digitalpaint #painting #sketch #drawing #wallpaper #picture #art #artwork #creative #nice #cool

Sumber
Gambar:
One Piece Manga
Artikel :
One Piece Manga