Monday 10 April 2017

KATANYA E&I ENGINEER – Road to PLN I [Pusdikzi TNI AD]

Salam. . .

Priiiiiiit. . . Tiaraaaap!!!
Priiiiiiit Priiiiiiiit. . . Amaaaaan!!!

Teriakan yang sering terdengar sehari-hari selama 10 hari kesemaptaan di Pusdikzi TNI, kegiatan yang bertema “Pembelajaran fisik, mental dan karakter” ini diisi dengan materi, motivasi dan tentunya lari, push up, PBB dan latihan fisik lainya. . .

Jalan jongkok sambil bawa koper dengan baju hitam putih lengkap menandai diawalinya diklat prajabatan PLN angkatan 57 saya, setelah melewati tes rekrutmen nya pln diantaranya tes GAT, akademik & bahasa inggris, psikologi, tes kesehatan fisik & lab dikhiri dengan wawancara.

Beraneka ragam kegiatan dan materi ala-ala militer yang disiapkan oleh pelatih dan komandan di puzdiksi, mulai dari leadership, organisasi, bela negara… kegiatan pun tidak hanya di lingkungan pusdikzi kami dibawa ke Lawang kintung, dan gunung pancar untuk kegiatan luar.

Video Kesemaptaan Bela Negara Diklat Siswa Prajabatan PLN angkatan 57 (Halilintar) Pusdikzi Bogor

Dari 477 siswa prajab kami dibagi menjadi 2 kompi (A dan B) dengan masing-masing 6 pleton setiap kompi nya
Photo PLETON 2A Siswa Prajabatan PLN angkatan 57 (Halilintar) Pusdikzi Bogor

Kebersamaan senang dan sakit selama 10 hari membuat kami Pleton 2A menjadi keluarga dan sahabat baru, kebersamaan ini membuat kami bisa melalui hari-hari yang melelahkan… semoga kita semua sukses teman2!!!

Setelah berjuang bersama setiap hari, mendengar teriakan-teriakan khas pelatih
“Dorong pakai air !!!!” ( ini biasa terdengar saat makan tempur)
“Semakin tidak serius kalian, semakin lama kalian disini !!!”
Dan teriakan2  lainnya…
Setelah sekian kali pisang, sekian kali jaga serambi, sekian kali mandi subuh, setelah kaki yg lecet, dan setelah2 lainnya… akhir nya kami bisa melewati nya… inilah kami Siswa Prajab S1 PT.PLN angkatan 57

Video Yel-Yel Siswa Prajabatan PLN angkatan 57 (Halilintar) Pusdikzi Bogor

Terima Kasih. . .

Sumber